Membuat efek foto, montages dan menghiasi foto Anda dengan mudah!
Efek Foto Studio adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah foto mereka dengan bantuan ratusan filter unik. Efek foto profesional kini tersedia untuk semua orang! Cukup pilih efek yang diperlukan dan menikmati hasil yang sempurna dalam beberapa detik.

Program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan fantastis bersinar dan kabut, menghasilkan efek hujan, salju, petir dan malam berbintang ... Anda akan dapat menciptakan efek foto lama, pensil gambar, mosaik, ukiran, buku ilustrasi dan banyak lagi. Efek Foto Studio juga mencakup seperangkat filter yang unik, misalnya, poker-kerja, Kubisme dan photomontage.

Anda juga dapat membuat foto Anda lebih bergaya dengan bantuan bingkai dan masker dan juga menambahkan teks dan dekorasi. Program mencakup koleksi besar klasik dan modern frame untuk setiap selera. Mereka akan menambahkan sentuhan akhir komposisi Anda.

Banyak efek, kemungkinan kombinasi dan mereka juga nyaman program antarmuka menawarkan kebebasan tanpa batas untuk kerja kreatif!

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Efek Foto Studio":
· Nyaman dan mudah digunakan antarmuka.
· Pilihan yang luas dari banyak efek foto yang unik.
· Banyak fitur untuk memproses dan mendekorasi foto.
· Ribuan kombinasi filter.
· Sepenuhnya aman order. Opsional pengiriman CD.



DOWNLOAD

DISINI atau DISINI atau DISINI