Program Visual Build Pro - alat yang memungkinkan pengembang perangkat lunak dan spesialis untuk menciptakan otomatis, proses berulang untuk membangun program-program mereka. Program Visual asli Build menyediakan dukungan penuh untuk Microsoft Visual Studio .NET/2005, Visual Studio Team System, Visual Basic, Visual C + +, SourceSafe, tertanam Tools, Borland Developer Studio, Delphi, JBuilder, C + + Builder, ClearCase dan lebih . Download solusi baru untuk para pengembang Windows dan Internet dan meningkatkan produktivitas Anda hari ini! Program Visual Build Pro adalah bekerja, melakukan semua pekerjaan manual untuk Anda, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal penting.



Program Visual Build Pro - yang kuat namun terjangkau perangkat lunak yang mengotomatisasi proses penciptaan, tanpa kehilangan waktu, dan bekerja dengan alat yang anda gunakan saat ini. Dengan menggunakan program kami, Anda dapat:

- Hemat waktu dan uang - Jika Visual Pro Membangun program ini akan menyelamatkan Anda beberapa jam per bulan, dia akan membayar bulan pertama

- Hindari pekerjaan yang membosankan, karena program Visual Pro Build melakukan tugas yang berulang, dan Anda dapat berfokus pada hiburan.

- Menghapus ketergantungan pada orang-orang

- Buat file permanen - XML file proyek dan log, yang akan menjadi bagian dari kode sumber proyek Anda dan dapat disimpan dalam kontrol sumber, memberikan catatan permanen tentang bagaimana bangunan dilakukan.



Membangun Software mengotomatisasi dengan Visual Build



Build visual memungkinkan pengembang dan membangun empu untuk dengan mudah menciptakan otomatis, proses berulang untuk membangun dan menggunakan perangkat lunak.

Build visual built-in menyediakan tindakan untuk membangun Common perintah dan produk.



Mengapa Visual Build?



Beberapa alternatif adalah:

Manual / Home-tumbuh Membangun: Menciptakan sebuah proses membangun dari awal tidak terlalu menyenangkan, cenderung menjadi rentan terhadap kesalahan, dan biasanya membuang-buang waktu dan uang.

Batch Files: Sebuah pilihan yang buruk untuk mengotomatisasi builds karena itu rumit untuk mengimplementasikan penanganan error, tidak memberikan status dan penebangan mudah, dan tidak ada cara sederhana untuk melanjutkan dari kesalahan setelah mengkoreksi masalah.

Membuat File: Ketika membuat file melayani tujuan yang berguna dalam banyak membangun, mereka cenderung misterius dan samar-samar dan tidak cocok untuk mengelola seluruh proses membangun.

Script: Bahasa seperti Perl, PowerShell, dan VBScript dapat digunakan untuk mengotomatisasi banyak tugas, tapi mereka membutuhkan banyak menulis kode kustom, tidak memberikan sebuah kerangka kerja untuk membangun menampilkan kemajuan, penebangan alat output, atau berhenti dan melanjutkan dari kondisi kesalahan .



Visual Build adalah solusi! Ini menyediakan kerangka kerja yang kuat untuk mengotomatisasi membangun Anda, termasuk intuitive GUI front-end untuk mengelola proyek, tindakan kustom komponen untuk banyak produk untuk membantu Anda membuat membangun dengan cepat, built-in mendukung untuk debugging, penebangan, alat menangkap output dan kondisi kesalahan, extensiblility melalui script dan tindakan pengguna, dan sangat terjangkau.



Gunakan Visual Build untuk mengotomatisasi bangunan dan penyebaran perangkat lunak desktop, permainan dan aplikasi web, pengembangan dan mengotomatisasi tugas-tugas administratif dalam suatu perusahaan, dan banyak lagi.



Dengan menggunakan Visual Build, Anda akan ...

Hemat waktu dan uang - Mengotomasi Anda dengan Visual Build membangun dapat menghemat banyak jam usaha manual setiap bulan dan dengan mudah membayar sendiri di bulan pertama saja.

Meningkatkan kualitas produk - Dengan mengimplementasikan proses membangun biasa, tim Anda akan meningkatkan kualitas perangkat lunak dan bug yang akan ditemukan dan diperbaiki lebih cepat.

Hindari pekerjaan yang membosankan - Visual Build melakukan kasar, tugas-tugas yang berulang-ulang sehingga Anda dapat berfokus pada menyenangkan, menantang stuff. Yang intuitif dan berfitur lengkap membuat antarmuka GUI membuat, debugging, dan mengelola membangun menyenangkan.

Kunci-orang menghilangkan ketergantungan - "Tribal pengetahuan" tentang prosedur membangun (sering disimpan hanya di kepala orang) akan diganti dengan membangun kerangka kerja yang terdokumentasi.

Buat catatan membangun permanen - proyek XML file dan log file, yang menjadi bagian dari proyek Anda kode sumber (dan dapat dipertahankan dalam kontrol sumber), memberikan yang gigih, didokumentasikan catatan tentang bagaimana membangun dilakukan.




DOWNLOAD

DISINI atau DISINI