dfxDFX for Winamp, Windows Media Player, RealPlayer, Musicmatch Jukebox deskripsi, Jriver

Pengalaman Akhirnya benar kesetiaan tinggi suara dengan Winamp, Windows Media Player, RealPlayer, Musicmatch Jukebox:

Pengalaman Akhirnya benar kesetiaan tinggi suara dengan Winamp, Windows Media Player, RealPlayer, Musicmatch Jukebox file musik digital lebih semangat dengan DFX ® Audio Enhancer. DFX meningkatkan pengalaman mendengarkan musik Anda dengan meningkatkan kualitas suara MP3, Windows Media, Internet radio dan berkas musik lainnya. Dengan DFX Anda dapat mengubah suara dari PC Anda ke dalam sebuah sistem stereo mahal ditempatkan dalam lingkungan mendengarkan dirancang sempurna. Renew stereo depth, meningkatkan level audio Anda dan menghasilkan yang mendalam, kaya suara bass. Coba versi gratis untuk diri sendiri dan mendengar suara-suara yang luar biasa DFX.

Harmonic Fidelity Restoration
Menambahkan Fidelity untuk menghilangkan audio Anda "meredam" suara yang adalah sebuah artefak dari algoritma kompresi data yang digunakan dalam format audio internet. DFX mengkompensasi hilangnya ini frekuensi tinggi kesetiaan dengan hati-hati regenerasi yang hilang harmonik frekuensi tinggi di audio. Restorasi harmonik ini dilakukan dengan menggunakan teknologi patent-pending yang hati-hati mensintesis harmonik frekuensi tinggi untuk menggantikan harmonik hilang selama proses encoding.

Ambience, Stereo Imaging

Menambahkan Ambience untuk mengkompensasi audio Anda yang hilang atau berkurang stereo kedalaman yang merupakan hasil dari speaker yang terletak dekat, mendengarkan dengan buruk lingkungan, dan sonik kerugian akibat kompresi data Internet format audio. DFX mengkompensasi berkurangnya stereo imaging dan kedalaman PC audio dengan hati-hati regenerasi suasana dan stereo kedalaman. Pengolahan suasana yang sama ini telah digunakan oleh insinyur memenangkan Grammy dari artis-artis seperti Alanis Morissette dan Ella Fitzgerald.

3D Surround Sound
Menggunakan komponen 3D Surround Sound menakjubkan menambah kedalaman dan tubuh untuk audio Anda, kompensasi untuk memantau keterbatasan dan sonik kerugian akibat kompresi data. Dengan pemrosesan 3D Surround suara akan mengelilingi Anda, hampir menempatkan Anda di dalam musik! 3D Surround meningkatkan suara dimainkan pada speaker konvensional 2-sistem dan bahkan membuat sistem speaker PC kecil suara lebih besar dan lebih kaya. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel dengan sistem pemutaran Surround Sound.

HyperBass
Menggunakan komponen HyperBass menambahkan dalam, kaya suara bass audio Anda dengan kompensasi untuk keterbatasan bass hampir semua PC berbasis sistem audio dan data-format audio terkompresi. DFX melakukan hal ini dengan hati-hati regenerasi harmonik frekuensi rendah, sehingga meningkatkan bass yang dirasakan, tapi tanpa melebihi batas-batas fisik speaker, menambahkan atau mengganti speaker atau amplifier, dan tanpa meningkatkan konsumsi daya. HyperBass bass sangat meningkatkan kinerja sistem suara apapun.

Dinamis Gain Boosting
Menambahkan Dynamic Boost meningkatkan kenyaringan dianggap audio Anda meminimalkan tingkat distorsi, terutama ketika menggunakan Internet audio systems. Dengan menambahkan Dynamic Gain Boosting, sistem pemutaran anda akan terdengar dua kali lebih keras tanpa kehilangan apapun pukulan pada bagian keras.

Khas PC berbasis sistem pemutaran multimedia dan bahkan sistem stereo rumah pemutaran menderita terbatas jangkauan dan ruang kepala dinamis. Dynamic Boost mengkompensasi terbatas ini ruang kepala dengan hati-hati memproses audio untuk meningkatkan dirasakan kenyaringan dari audio tanpa mengubah rentang dinamis yang dirasakan.

Speaker dan Headphone Mode
Bagian lingkungan yang mendengarkan memungkinkan Anda untuk mengakses cepat dioptimalkan untuk mendengarkan suara lingkungan. Modus pembicara mengoptimalkan pengalaman mendengarkan Anda melalui sistem pengeras suara. Modus headphone mengoptimalkan pengalaman mendengarkan anda melalui headphone.

Ketika dalam modus Headphone audio diproses sedemikian rupa sehingga suara musik seolah-olah berasal dari sumber yang di depan Anda ketimbang datang langsung ke telinga Anda. Ini menciptakan jauh lebih menyenangkan dan suara alam. Ini juga mengurangi kelelahan pendengar dengan menghilangkan "di kepala Anda efek" headphone biasa.

Halus-Tuned Musik presets
DFX dilengkapi dengan serangkaian luas mudah untuk memilih preset pengolahan yang membuatnya mudah untuk menemukan pengaturan yang paling cocok dengan sistem audio dan mendengarkan selera. Pengguna juga dapat membuat dan menyimpan preset adat mereka sendiri jika diinginkan.

Menyimpan Space Mini-mode Interface
Dengan dirancang ulang sepenuhnya mode Mini-fitur ini, Anda bisa menghemat ruang dekstop yang berharga tanpa kehilangan suara Anda yang paling penting kontrol tambahan.

Stylish, rupawan Skins
Menghidupkan desktop Anda dengan mengubah kulit baru. Kami memiliki banyak untuk memilih dari dan mereka siap untuk men-download secara online. Dengan begitu banyak kulit tampak besar, Anda akan yakin untuk menemukan sesuatu yang sempurna untuk Anda. Jika tidak, Anda dapat dengan mudah membuat sendiri karena kami telah menyediakan petunjuk yang mudah menunjukkan kepada Anda bagaimana - dan Anda tidak perlu menjadi seorang ahli untuk melakukannya!

Preset Backup dan Restore
DFX 9 sekarang memungkinkan Anda untuk impor dan ekspor preset pribadi Anda untuk backup dan mengembalikan tujuan.

Song preset Asosiasi
Lagu Asosiasi memungkinkan Anda untuk menghubungkan preset dengan file lagu sehingga lagu-lagu Anda selalu tampak sempurna ketika anda memainkannya.

5.1/7.1 Surround Sound Support
DFX sepenuhnya meningkatkan 5,1 dan 7.1 Surround Sound konten audio dan disetel dengan hati-hati untuk memberikan kualitas suara yang optimal untuk masing-masing saluran dari semua multi-channel Surround Sound format. Dengan DFX Anda dapat merasakan kualitas suara teater sejati.

64-Bit Dukungan
9 DFX menambahkan dukungan untuk 64-bit Windows operasi lingkungan, jadi sekarang 64-bit Windows user dapat DFX-ditingkatkan kualitas suara dari media player.



DOWNLOAD

DISINI atau DISINI