atiAMD memenangkan penghargaan ATI Catalyst grafis dan perangkat lunak konfigurasi video HD memberikan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan ATI Radeon ™ prosesor grafis. ATI Catalyst driver stabil memberikan kinerja dan mendorong batas-batas inovasi dengan keunggulan fitur berorientasi pengguna.
Presisi kontrol untuk power user. Tweak untuk gamer dan video enthusiasts. Sederhana setup wizard-dibantu, multi-monitor mudah konfigurasi, dan ultra operasi yang dapat diandalkan untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, ATI Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab atas The Ultimate Visual Experience.
Kinerja industri terkemuka
* ATI Catalyst pembaruan memfokuskan diri untuk memperbaiki kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk populer permainan Direct3D dan OpenGL judul.
Fitur inovatif dan menarik
* ATI Catalyst mencakup ATI Catalyst ™ Control Center, memberikan fitur-fitur inovatif dan belum pernah terjadi sebelumnya kontrol kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.
Kuat stabilitas
* Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikasi untuk menyampaikan industri yang paling stabil dan handal performa grafis.
Versi ini adalah untuk versi 32-bit dari Vista.



DOWNLOAD

DISINI atau DISINI