avs1AVS Video Editor akan membantu Anda membuat Hollywood-seperti rumah video dengan sedikit pengalaman video komputer sebelumnya.

Transfer langsung ke iPod, PSP, Mobiles, Other Portables
Membuat, mengedit video dan meng-upload video Anda ke berbagai perangkat mobile - portable pemain, termasuk Sony PSP, Apple iPod, Archos, Creative Zen Vision, ponsel mampu pemutaran video, portable DVD player dan banyak lagi!

Hampir SEMUA mendukung Video Format
Anda dapat mengedit file-file input video praktis semua format dan menyimpannya ke AVI (DivX, XviD, dll), MP4 (inc. Sony PSP dan Apple iPod), WMV, 3GP, 3G2, QuickTime (MOV), DVD, VOB, vro, MPEG 1,2,4, MPG, DAT, VCD, SVCD, MJPEG, Real Video (RM, RMVB). Video editing software untuk hampir semua format video.

Burn DVD Movie
Edit video dan membakar koleksi video Anda ke sebuah CD-R/RW, DVD + /-R, DVD + /-RW, DVD-RAM, Double / Dual Layer fleksibel dan nyaman menggunakan pilihan menu dan menu masing-masing gaya. DVD, VCD dan SVCD format yang didukung.

Capture dan Edit Video dari External Device
Capture dari HDV / DV, mikro camcorder DV dan analog (VHS, TV, Hi8, 8mm), VCR, TV tuners dan WEB Cams dan mengedit video menggunakan AVS Video Editor. Mulai membuat film dari pertama dijalankan. Video editing mudah!

Edit Video dan Meningkatkan Bioskop
40 efek yang berbeda dan 284 berbagai transisi dan gaya yang AVS Video Editor menawarkan untuk membantu Anda mengedit video, akan membuat video editing yang kreatif dan menambahkan udara yang kuat individualitas untuk video Anda.

Buat Slide Shows
Cara terbaik untuk mengatur dan menyajikan foto Anda adalah menciptakan slide show digital. Terapkan transisi, masukkan track audio, membakarnya ke DVD!

Membuat Sempurna Audio untuk Video Editing Tugas Anda
Masukkan satu atau lebih track audio dalam file media Anda, campuran klip audio, langsing dan mengedit track audio, menerapkan efek dan filter bersama-sama dengan video editing.

Scene Detection
Algoritma deteksi adegan otomatis dapat digunakan untuk menavigasi dan mengedit file video lebih cepat dan mencapai akurasi saat menghapus atau menggabungkan adegan, membuat video editing jauh lebih mudah.

Nyaman Video Editing Peralatan dan Interface
AVS Video Editor memperkenalkan maju kronologi dan cerita-board video editing.
Anda akan terkejut dengan betapa nyaman dan ramah pengguna antarmuka.


DOWNLOAD