Final Uninstaller baru dan menawarkan cara yang lebih baik untuk membuat PC Anda berjalan lebih efisien oleh membersihkan file dan registri masukan yang kiri setelah gagal Penghapusan instalasi. Program ini berdasarkan koret database yang kuat untuk mendukung berbagai fungsi pemindaian komputer Anda secara menyeluruh, cerdas mendeteksi sisa-sisa file dari berbagai program, jelas, daftar aplikasi yang dapat dihapus dan menguninstall sepenuhnya dengan hanya satu klik. Ini mudah digunakan Final Uninstaller memungkinkan anda untuk mengucapkan selamat tinggal pada syaraf wracking-lebihan dan untuk mempercepat kinerja PC Anda.

Sebagai akibat dari peningkatan permintaan terhadap fungsi yang lebih besar, banyak aplikasi yang lebih banyak dan lebih rumit. Setiap program instalasi pada Windows dapat menyebabkan sistem operasi untuk sebuah perubahan besar dalam perjalanan, seperti menyalin file sistem, mengubah registri, membuat file log, menginstal driver dan perangkat sistem layanan. Semua ini akan mempengaruhi operasi sistem kinerja dan menempati ruang disk. Instalasi dan menguninstall perangkat lunak sering berulang kali terjadi, yang akan menyebabkan sistem kemunduran, pembekuan atau sungguh-sungguh. Mungkin juga mengakibatkan beberapa pesan kesalahan misterius komentar atas atau lainnya software baru tidak dapat diinstal dengan benar. Final Uninstaller memiliki metode ilmiah yang menangani masalah ini.

Final Uninstaller menggunakan kinerja tinggi deteksi algoritma yang akan cepat mengidentifikasi sisa file dan registri masukan setiap program terinstal di komputer Anda. Dengan beberapa klik, Final Uninstaller sepenuhnya dapat memindai seluruh Windows registry dan drive dan memberikan daftar aplikasi yang tidak sepenuhnya dihapus. Setelah itu Anda dapat memilih untuk membersihkan daftar item bisa sembuh aplikasi yang tidak Anda inginkan.

Kunci fitur

  • The powerful database embodies kelimpahan fitur yang bandel kiri file.
  • Mewujudkan update real-time dari database dan dukungan teknis gratis.
  • Pindai file kiri cerdas dan mendeteksi invalid uninstall masukan akurat.
  • Hapus ketegar sisa file yang Windows Add / Remove Program can't do.
  • Delete stubborn left-over registry entries which Windows Add/Remove Programs can’t do.
  • AMAN ketegar uninstall driver yang tidak tersentuh oleh Windows Add / Remove program.
  • Aman uninstall sistem layanan yang tidak tersentuh oleh Windows Add / Remove program.
  • 1-klik Pindai dan 1-klik Bersihkan membuat aplikasi dan menghapus sisa file dengan mudah.


DOWNLOAD