PhotoShine memungkinkan user untuk meletakkan foto ke 700 template yang berbeda. Kualitas template sangat bervariasi, ada look pretty nice pikiran dan dapat dicetak dan frame untuk ditampilkan. ... Lain tidak begitu banyak.

Walaupun antarmuka cukup buruk, ia uncluttered dan cukup mudah digunakan. Template yang bermaksud untuk membuat foto Anda tampak seperti ini fitur pada cover majalah yang sangat buruk, dengan dahsyat teks dan kadang-kadang kesalahan ejaan. Banyak template lainnya sepertinya dibuat hanya untuk gadis remaja yang baik jika anda yang jatuh ke demografis, namun Anda dapat menemukan pilihan agak terbatas jika Anda tidak. Atau tidak semua template yang kami sukai, kita harus memberikan program yang besar jempol atas untuk kemudahan penggunaan. Anda dapat dengan mudah memuat foto dari komputer Anda ke dalam program dan menyesuaikan mereka sehingga mereka benar terpusat di dalam template. Dengan banyak template anda dapat menggunakan beberapa foto.

PhotoShine terbatas menawarkan kemampuan mengedit foto-: pengguna dapat membuat foto hitam putih atau "lama" (yang diberikan buruk, kehijau-hijauan versi warna coklat tua), atau memberikan tampilan yang sketched. Seluruh fungsi pengeditan mudah menemukan dan menggunakannya. Persidangan versi yang baik untuk menggunakan 30, waktu yang cukup untuk menguasai PhotoShine dari fungsi sederhana. Kami menyarankan untuk PhotoShine novice intermediate ke pengguna, pengguna akan lebih maju cenderung ingin sesuatu yang sedikit lebih canggih.


DOWNLOAD