upsCool Record Edit Deluxe membantu Anda mentransfer kaset, piringan hitam, konser-konser, internet radio, TV, DVD, atau sumber suara lainnya ke hard drive Anda. Perangkat lunak membantu melindungi rekaman berharga Anda - hanya menetapkan sumber suara, kualitas rekaman, dan volume, kemudian mulai merekam.
The Editor memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai operasi dengan audio data seperti menampilkan gambar gelombang file audio, filter, menerapkan berbagai efek audio dan banyak lagi. Termasuk klik dan derak filter untuk membersihkan piringan hitam, sebuah penyaring suara untuk kaset-kaset rekaman, dan equaliser untuk meningkatkan kualitas suara dari semua rekaman.
Cool Record Edit Deluxe mendukung berbagai format audio, seperti MPEG (MP3, MP2), WAV, Windows Media Audio, Ogg Vorbis, Audio Tracks dan Dialogic VOX. Mudah untuk mengkonversi file audio dari satu format yang lain.

Fitur Utama
Recording
Merekam file audio baru dari mikrofon atau sumber suara lain.

Mengedit
Membuka, membuat dan menyimpan file audio. Memutar file audio atau bagian dari itu. Visual mengedit file audio (Cut, Copy, Delete, Paste, Paste From File, Mix, Mix From File dan Sisipkan atau Hapus keheningan dalam kebisingan atau file audio).

Tampilan
Menampilkan jendela gelombang file audio dan menerapkan zooming.

Digital efek
Terapkan efek yang berbeda (memperkuat, Delay, Equalizer, Fade, Flanger, Invert, Normalisasikanlah, Reverse, Multi Tap Delay, Silence, Stretch, vibrato, Echo, Chorus)

Audio filter
Terapkan filter yang berbeda untuk bagian yang dipilih dari file audio (Ban Pass Filter, High Pass Filter, High Shelf Filter, Low Pass Filter, Low Shelf Filter, Notch Filter)

Mendukung semua format audio utama
Cool Record Edit Deluxe mendukung berbagai format audio, seperti MPEG (MP3, MP2), WAV, Windows Media Audio, Ogg Vorbis, Audio Tracks dan Dialogic VOX.

Persyaratan: Windows 98se/Me/2000/XP/Vista/2003/7

Apa yang baru dalam versi ini: New version mungkin termasuk unspecified updates, perangkat tambahan, atau perbaikan bug.


DOWNLOAD

DISINI