boingsMac BoinxTV berubah menjadi studio TV untuk membuat Live ke Disk, Live ke Internet dan Live ke Tahap video.
Catatan menakjubkan studio menunjukkan, podcast, kegiatan olahraga, konser, wawancara, khotbah, seminar dan lebih menggunakan Mac dan beberapa kamera.

WHAT’S NEW
Versi 1.4.1:

Sepenuhnya mendukung Mac OS X Snow Leopard (10.6).
Memperkenalkan banyak di belakang layar yang akan menghasilkan perubahan-perubahan ke fitur baru yang hebat. Salah satu manfaat langsung adalah bahwa tabungan yang tercatat film sekarang hampir seketika.
Perbaikan alur kerja tambahan dalam dialog ekspor mempercepat bekerja bahkan lebih.
Lapisan baru untuk iPhone demo, Jaringan Axis akses kamera dan Cepat Cari gambar memungkinkan untuk lebih besar sumber variabilitas.
New: Seluruh mesin perekaman telah ditulis ulang untuk lebih baik diperpanjang. Sebagai manfaat langsung, video dan audio dari film tidak lagi harus digabungkan setelah perekaman. Tergantung pada panjang rekaman Anda ini bisa menghemat banyak waktu menunggu.
New: Saat ini sudah ada tindakan menu di sebelah tercatat ekspor film di Common menawarkan pilihan dialog seperti membuka dan menampilkan film, mengubah nama itu langsung atau memindahkannya ke Tong Sampah. Ini dapat membantu untuk mengubah nama yang baik membutuhkan atau menghapus kesalahan. Seluruh ekspor dialog juga dapat diatur ulang dari sana jika anda ingin menjalankan ekspor kedua berturut-turut.
Mulai tanggal dan waktu sekarang akan ditambahkan ke nama file rekaman untuk membuat mereka lebih mudah untuk membedakan saat merekam beberapa mengambil.
New: Template sekarang visual dikelompokkan menjadi yang disediakan oleh BoinxTV, oleh pengguna saat ini dan oleh lokasi pusat untuk komputer.
Lapisan
New: Cepat Cari lapisan. Lapisan ini memungkinkan Anda untuk membawa satu jenis dokumen halaman yang dapat terlebih dulu melalui Cepat Cari ke BoinxTV dan posisi dalam ruang 3D. Untuk multi halaman dokumen anda akan hanya dapat melihat halaman pertama.
New: kamera jaringan AXIS lapisan. Lapisan ini adalah serupa dengan Placer, tapi mengakses sebuah jaringan AXIS kamera kamera untuk menampilkan frame.
New: iPhone lapisan. Gunakan lapisan ini untuk memutar film layar iPhone Anda dalam lingkungan yang realistis. Jika anda kebetulan punya dipersiapkan khusus iPhone Anda juga dapat menggunakan telepon yang nyata sebagai perangkat input.
New: Olahraga Klasemen lapisan. Olahraga khas menampilkan hasil dalam bentuk tabel. Data yang dibaca dari sebuah file XML.
RSS crawler sekarang memperbarui feed tanpa harus dinonaktifkan dan diaktifkan kembali.
Menambahkan pilihan untuk Stop Watch lapisan untuk me-reset jam bila Anda memutar lapisan.
Dalam adat versi 1.3 gambar latar belakang di Lower Per Tiga lapisan yang berpotensi gepeng pada satu poros, mereka sekarang skala proporsional lagi.
Yang Placer dengan lapisan Transisi sekarang berperilaku seperti itu dimaksudkan untuk, dan tidak lagi mengabaikan para pengaturan parameter.
Lapisan Presenter kadang-kadang tidak menonaktifkan dirinya sendiri dengan benar.
Beberapa perbaikan lapisan kecil tidak disebutkan di atas.
New: Anda sekarang bisa mengatur format perekaman default (Codec) di Preferensi Umum, sebagai metode sebelumnya terlalu tersembunyi.
New: Ada pilihan baru untuk menjaga jendela pratinjau (baik lapisan dan output preview) di atas. Acess dari menu View atau perlengkapan menu di jendela pratinjau.
Baru: Ditambahkan AppleScript ekspor baru yang memanggil Levelator untuk mengoptimalkan volume audio di film yang direkam. Dapatkan Levelator dari The Percakapan Network.
Keadaan yang LIVE pengaturan yang dipilih di kolom kiri sekarang ditunjukkan melalui warna merah di header.
Added tooltips (aka. membantu tag) untuk beberapa elemen UI.
Added X Posisi Zodiac Signs parameter lapisan.
Jika tidak ada dokumen yang terbuka, Anda dapat mengedit nama perangkat dalam preferensi.
Penurunan waktu pembukaan dokumen. Tertunda pemuatan Cepat Cari previews dan gambar-gambar lainnya untuk snappier operasi.
Dokumen loading progress bar sekarang menunjukkan seberapa jauh Anda melalui proses loading.
Pratinjau keluaran tidak lagi menampilkan "Engine Dihentikan Sementara" pesan ketika sedang berhenti, hanya tombol pause disorot dan lapisan menampilkan pratinjau pesan.
Jika anda menggunakan Leopard, sekarang memerlukan BoinxTV Mac OS X 10.5.7, yang membawa beberapa perbaikan kritis.
Diperbarui built-in browser untuk iTunes iMedia 9 dukungan.
Jika menyimpan rekaman film sekarang gagal Anda mendapatkan pesan kesalahan yang masuk akal.
Beberapa kode optimasi untuk prosesor G5. Please report jika anda benar-benar menggunakan BoinxTV di G5. Kebetulan, BoinxTV seharusnya tidak lagi memulai sama sekali di PPC G4.
BoinxTV sekarang lebih kuat dalam kasus di mana Anda tidak memiliki akses tulis ke folder yang ditunjuk untuk menyimpan rekaman, atau itu tidak ada lagi.
Anda sekarang dicegah dari Toggling yang "Record ke Disk" pilihan di tengah-tengah rekaman. Melakukan ini adalah Idea Buruk!
Ketika Anda merekam panjang yang tetap menunjukkan disk tanpa cukup ruang kosong untuk keseluruhan pertunjukan, sekarang dokumen melacak seberapa jauh ke dalam menunjukkan kepada Anda telah dicatat ketika disk menjadi penuh.
Macan Tutul Salju Terselesaikan berbagai isu.
Banyak perbaikan bug dalam dialog ekspor.
Tumpukan perbaikan dan kecil lainnya perbaikan visual.
PERSYARATAN
Berbasis Intel Mac dengan grafis diskrit atau dual-prosesor PowerMac G5 dengan grafis ATI
2 GB RAM
Mac OS X Leopard (10.5.5 atau lebih tinggi)
QuickTime 7.5.5 atau yang lebih tinggi

Install BoinxTV, Kanan-clic app dan menunjukkan paket
Pergilah dengan Isi / Frameworks / BXServices.framework / Versi / A dan menggantikan retak BXServices untuk asli



DOWNLOAD

DISINI atau DISINI