Yamicsoft Software Vista Manager - The Best Tuning dan Mengoptimalkan Utility untuk Windows Vista! Windows Vista adalah Sistem Operasi yang baru untuk pengguna rumah dan profesional serupa. Windows Vista memberikan kejelasan kepada dunia, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan segera menemukan apa yang Anda inginkan pada PC anda. Vista Manager adalah perangkat lunak yang kuat, Semua dalam Satu utilitas untuk mengoptimalkan, tweak, tune up and clean up your Windows Vista. Ia lebih dari 20 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu! Mendapatkan akses ke ratusan tersembunyi pilihan untuk meningkatkan kinerja sistem dan keamanan, bersih registry, junk file dan defrag Registry, mengoptimalkan jaringan untuk mempercepat koneksi, kudis startup masukan dengan Windows, ganti wallpaper secara otomatis, dan berbagai macam utilitas. Ia adalah pasangan yang sangat baik untuk Windows Vista ...

Manfaat dan fitur Vista Manager :

  • Informasi. Dapatkan rinci semua perangkat keras dan sistem informasi di sistem anda; menunjukkan semua informasi dari menjalankan proses dan benang pada mesin; Vista Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.
  • Optimizer. Tweak Anda untuk memperbaiki sistem windows startup dan kecepatan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem.
  • Cleaner. Menemukan file atau folder yang memikat Anda disk dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan sampah file ke Hard Disk meningkatkan ruang; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran yang sama, nama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah memeriksa registri Anda dan perbaikan registri masukan salah link, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag rebuilds dan kembali registri Anda indexs aplikasi untuk mengurangi waktu respons dan waktu akses registri.
  • Customization. Kontrol apa yang dimulai pada Windows startup; mengedit konteks menu mouse kanan Mengklik; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pemberitahuan pengaturan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.
  • Keamanan. Anda dapat meningkatkan desktop, menu, Windows logon sekuritas, dan memungkinkan sejumlah pilihan yang tersembunyi performa sistem, dan pembaruan sistem menonaktifkan kesalahan laporan; menyembunyikan dan membatasi akses ke drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / decrypt dan mencabik file, mengubah sistem lokasi folder; Privasi Protector dapat menjaga kerahasiaan pribadi Anda oleh menghapuskan trek yang meninggalkan; membuat banyak sekali randomization sandi.
  • Jaringan. Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet, mengatur semua saham item; tweak Internet Explorer Anda dengan mudah.
  • Misc. Utilitas. Menampilkan koleksi Windows utilitas; membantu Anda mengetahui pemasangan tombol Windows, Office produk; shutdown PC atau mengingatkan Anda secara otomatis.


DOWNLOAD