noodDieja perlindungan antivirus NOD32. Dibangun pada ThreatSense memenangkan penghargaan mesin, ESET NOD32 Antivirus software secara proaktif mendeteksi dan menghilangkan lebih banyak virus, trojan, worm, adware, spyware, phishing, rootkit dan ancaman Internet lainnya dari program apapun yang tersedia.
Tidak peduli apa pun sistem Anda, tidak ada perlindungan antivirus yang lebih baik. ESET NOD32 Antivirus dianugerahi "BEST Antivirus Solution" di tahun 2006 dan 2007 oleh AV-comparatives. Bandingkan solusi antivirus di sini untuk mempelajari lebih lanjut, atau periksa virus terbaru Bulletin.

ESET NOD32 Antivirus menyediakan:

* Proactive Protection: memenangkan penghargaan ThreatSense menggabungkan teknologi deteksi berlapis-lapis melindungi Anda dari Internet ancaman sebelum terlambat.
* Precise Detection: ESET secara akurat mengidentifikasi ancaman dikenal dan tidak dikenal. Secara konsisten memenangkan penghargaan tertinggi dari pengujian laboratorium dan diakui nol karena positif palsu.

* Lightweight Design: Requires sedikit memory dan power CPU, sehingga komputer Anda berlari cepat, membuat lebih banyak ruang untuk games, web browsing, dan email.
* Fast Scanning Speeds: Sangat efisien memastikan program file cepat pemindaian dan pembaruan produk. Ini berjalan pelan di latar belakang


DOWNLOAD