Pengalaman web, Apple Gaya, dengan Safari - yang tercepat dan termudah untuk menggunakan web browser di dunia. Safari - It's browser. It's a platform. Ada undangan terbuka untuk perubahan. Apakah pada Mac, PC, iPhone, iPod atau sentuh, Safari telah mengubah terus browser, menyediakan cara paling menyenangkan untuk pengalaman Internet. Dengan sederhana, elegan interface, Safari gets dari jalan dan memungkinkan Anda menikmati web. It renders halaman web pada kecepatan kilat. Ia bekerja pada iPhone, iPod touch, Mac dan PC. Ini menunjukkan Anda di situs favorit Anda dalam sekejap. And it's so smart, bahkan memeriksa ejaan dan tata bahasa. Memenuhi Safari 4, dunia yang paling inovatif browser.

Safari dirancang untuk menekankan browsing, tidak browser. Browser bingkai adalah satu piksel lebar. Anda melihat gulir bar hanya bila diperlukan. Secara default, tidak ada status bar. Sebaliknya, kemajuan yang ternyata gigi sebagai halaman. Dan jika Anda memilih demikian, Anda dapat menyembunyikan hampir seluruh antarmuka, menghapus hampir setiap selingan dari jendela browser. A great browser harus keluar dari jalan dan membiarkan Anda menikmati web. Safari tidak hanya itu. Dan tidak berapapun platform.
Pertama browser untuk memberikan "real" internet ke perangkat mobile, Safari renders halaman di iPhone dan iPod sentuh seperti yang Anda lihat mereka pada komputer Anda. Namun ini lebih dari hanya skala bawah mobile versi aslinya. Ia mengambil keuntungan dari teknologi ini dibangun ke dalam perangkat multi-touch. Halaman shift dan reformats untuk mengisi jendela ketika anda menyalakannya samping nya. Anda hanya dengan memperbesar dan memperluas jepitan jari-jari anda. Tentu saja, tidak peduli bagaimana anda mengaksesnya, Safari selalu berkobar cepat dan mudah digunakan.
Sebelum Safari, browser adalah sebuah afterthought. Anda meletakkan sesuatu dengan jika anda ingin berselancar internet. Salah satu browser melihat dan merasa seperti yang lain, sehingga Anda memilih salah satu yang bekerja yang terbaik dan yang paling crashed. Mereka jelek, cluttered urusan, antarmuka yang bersaing untuk perhatian dan dibuat browsing - untuk tujuan yang sangat mereka yang diciptakan - lebih sulit. Safari semua perubahan itu.
Perubahan Safari 4 untuk Windows :

  • Top Sites lihat situs Web favorit Anda dalam sekejap. Buka satu dengan satu klik.
  • Cover Flow Flip melalui situs sejarah atau penanda seperti Anda melalui flip album di iTunes.
  • Penuh Cari Sejarah Easily mengambil situs yang terlihat sebelumnya. Spot yang anda inginkan dalam Cover Flow.
  • Nitro Engine Tunggu kurang. Telusuri lebih lanjut. Berselancar di web dengan browser tercepat dunia.
  • Windows Penutur Tampilan dan Nuansa Vista dan XP users: benar merasa di rumah di Safari untuk Windows.
  • Developer Tools * Akses yang terbaik suite pembangunan alat pernah disertakan pada browser.


DOWNLOAD