Mengelola dan otomatis Internet kafe dan klub permainan! TrueCafe adalah sistem didistribusikan. Terdiri dari perangkat lunak server dan klien. Perangkat lunak server merupakan pusat cyber cafe pemeliharaan. Memberikan harga, pelanggan dan manajemen sesi, pembayaran, pelaporan dan sebagainya. Client software blok akses tanpa izin ke terminal, menampilkan statistik pengguna sesi dan daftar aplikasi pengguna dapat dimulai setelah terminal itu dibuka.

Kunci keuntungan
Penagihan nirkabel (Wi-Fi hotspot dukungan) Tagih pelanggan Anda ketika mereka menggunakan akses Wi-Fi untuk mengakses web dari mereka nirkabel laptop, PDA atau perangkat mobile.
Tipis klien (NComputing, Terminal Server, dll) mendukung TrueCafe Internet cafe Instal perangkat lunak pada platform tipis-klien seperti NComputing (L130, L230, X300), Windows Terminal Server, Elusiva, dll
Buat tiket, mencetak, menjual tiket pra-bayar (waktu kode). Mendistribusikan tiket antara karyawan atau agen Anda. Menyimpan data tiket status: dibuat, dicetak, dijual, digunakan, digunakan, dihapus.
Kunci lisensi (CD-key) bawah manajemen Potong permainan anda biaya lisensi. Pembelian partai lisensi untuk menutup sebuah game vs serentak membeli lisensi untuk setiap permainan di mana terminal terinstal.
Pemantauan secara otomatis mencetak tagihan pelanggan untuk pencetakan, gunakan harga berbeda untuk pencetakan monokrom dan warna.
Point of sale Membuat berjalan-in dan anggota penjualan di cyber cafe. Kontrol tersedia jumlah item Anda dalam menggunakan stok inventori sistem. Desain sendiri terima dengan cyber cafe logo on it.
(Desain logo Anda cyber cafe)
Instant messenger / Chat Atur chat antara pelanggan dan operator pada terminal. Mengirim pesan teks ke semua terminal.
Simpan manajemen daya listrik di cyber cafe. Shutdown menganggur atau semua terminal oleh satu klik. Shutdown yang menganggur terminal secara otomatis setelah beberapa menit tanpa aktivitas. Nyalakan terminal jauh sebelum memulai sesi pelanggan.
Screenshot terminal, dll Dapatkan screenshot dari setiap terminal di cyber cafe. Melihat daftar proses sedang berjalan, menghentikan proses, mulai aplikasi. Kontrol volume pada terminal, mematikan suara.
Terminal Klien Kunci Anda cyber cafe terminal. Melindungi dari masuk melalui Ctrl-Alt-Del, dll Tampilan pelanggan sesi waktu / uang kiri setelah login. Biarkan pelanggan Anda memesan makanan ringan, minuman, dan sebagainya dari kursi mereka.
Lalu lintas internet dan URL log Hitung jumlah Intenet lalu lintas untuk pelanggan sesi. Mengikuti perkembangan Internet dan halaman situs yang terbuka pada pelanggan Anda cyber cafe terminal.
Web Laporan Analisis data bisnis Anda di web. Anda mendapatkan akses ke cyber cafe informasi aktivitas di luar dari kafe internet.





MAU Rp.400.000 PER HARI??(HANYA DI SINI!)(Garansi)


SOFTWARE PENGUMPUL UANG OTOMATIS!



DOWNLOAD DISINI